Friday, March 29, 2019

Travel Jogja Bandara Juanda - Terkini 2019

Apabila anda mencari travel Jogja Bandara Juanda terbaru maka kami lah jawabanya. Duta Prima travel merupakan travel yang sudah berpengalaman melayani perjalanan travel Jogja Surabaya. Tidak hanya siap mengantar anda ke Sby kota tetapi bisa mengantar hingga Bandara Juanda, Tanjung Perak, dan Sidoarjo.
Travel Jogja Bandara Juanda

Jadwal keberangkatnya adalah pagi dan malam. Keberangkatan pagi jam 7 pagi dan malam adalah jam 7 malam. Harga tiket untuk rute ini adalah 140 ribu sudah termasuk antar jemput. Mobil yang digunakan adalah Elf, Travello, Pregio, Luxio, dan L300.

Duta Prima

Pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan nama Duta Prima atau Duta Kartika. Betul sekali bahwa kami memang melayani travel Jogja Surabaya dan Jogja Malang. Secara khusus kami memiliki situs resmi DutaPrimaTravel.com yang memuat semua layanan transporsi. Lalu untuk jurusan ke Malang ada situs khusus TravelJogjaMalang.com
  • Jogja: Jalan Laksda Adisutcipto Km 8,5 Kopenrejo (Barat Hotel Sheraton Mutika Yogyakarta) 55282.
  • Surabaya: Jalan By Pass Juanda Baru Semampir 1A

Kami memiliki kantor baik di kota Gudeg maupun di kota pahlawan. Anda bisa datang ke kantor kami diatas untuk reservasi. Lalu untuk informasi nomer telp/ WA sebagai berikut:

Jadwal travel Jogja Bandara Juanda

Jam keberangkatan kami adalah dua kali sehari untuk jurusan travel Jogja Bandara Juanda ini. Keberangkatan pagi jam 7 dan malam jam 19. Informasi jadwal travel secara lengkap sebagai berikut: 

Dari Jogjakarta

  • 07.00 WIB (pagi)
  • 19.00 WIB (malam)

Dari Juanda

  • 07.00 WIB (pagi)
  • 19.00 WIB (malam)

Harga tiket

Ongkos perjalanan saat ini adalah Rp. 140.000 (seratus empat puluh ribu rupiah). Biaya tersebut sudah termasuk layanan door to door dengan cakupan area dalam kota. Dalam arti ongkos termasuk biaya penjemputan plus biaya pengantaran. 
Rp. 140.000/ orang

Order travel

Pemesanan dengan cepat silahkan klik tombol whatsapp dibawah ini. Diharapkan calon penumpang memberikan info yang komplit untuk pemesanan. Info order yang kami butuhkan adalah nama, tanggal, jumlah, waktu keberangkatan (pagi/ malam), alamat kota asal, dan alamat kota tujuan. 
Dapatkan solusi travel Jogja Bandara Juanda dan travel Jogja Malang terkini bersama Duta Prima. Kami sudah berpengalaman dan andalan. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Jam Operasional

  • Senin - Minggu: 24 Jam

Label

Arsip

Pesan via WA