Monday, July 22, 2019

Travel Jogja Surabaya Murah - Kelas Eksekutif

Kebutuhan akan transportasi termasuk travel Jogja Surabaya murah tentu diminati oleh masyarkat. Terlebih apabila mobil yang disediakan adalah kelas Eksekutif. Nah solusi buat anda yang mencari jasa transportasi antar jemput dengan kriteria tersebut ada di tempat kami, Duta Prima Travel.

Travel Jogja Surabaya Murah

Harga tiket yang kami tawarkan untuk jurusan ini adalah 130 ribu untuk satu kali jalan. Dengan biaya yang murah tersebut anda masih mendapatkan free door to door service dengan jangkaun luar kota. Terlebih dengan jadwal keberangkatan 2 kali sehari akan semakin memudahkan anda menuju kota Pahlawan, Jawa Timur.

Alamat kami

Kami memiliki kantor baik di Yogyakarta maupun di SBY. Anda bisa datang ke kantor kami untuk reservasi, selain itu anda juga bisa order via WA atau telp ke nomer kami dibawah ini.

Jadwal travel Jogja Surabaya

Informasi jadwal travel Surabaya Jogja maupun arah sebaliknya tentu sangat anda butuhkan. Dengan mengetahui informasi jadwal keberangkatan anda bisa menyesuaikan keberangkatan baik menuju SBY kota, Bandara Juanda, Tanjung Perak, maupun Sidoarjo.
  • Pukul: 07.00 WIB (pagi)
  • Pukul: 19.00 WIB (malam)

Jadwal ini berlaku dari arah Yogyakarta maupun dari arah SBY. Kalau dari arah Yogya berangkat jam 7 pagi dan 7 malam. Lalu dari arah Kota Pahlawan juga jam 7 pagi dan jam 7 malam.

Harga tiket travel Jogja Surabaya Murah

Seperti yang banyak diinginkan oleh cusotmer yaitu harga tiket murah. Kami memberikan layanan dengan harga terjangkau dengan fasilitas yang mumpuni yakni kendaran ekekutif. Untuk tarif perjalanan terbaru 2019 yaitu: 
  • Tiket Rp. 130.000/ seat

Lalu kendaraan yang kami gunakan antara lain sebagai berikut: 
  • Luxio 6 orang
  • L-300 8 orang
  • KIA Travello 8 orang
  • Pregio 8 orang
  • Isuzu Elf 11 orang

Order travel Jogja Surabaya murah

Untuk pemesanan travel Jogja Surabaya murah bisa langsung menghubungi nomer WA kami berikut ini. Kami mengharapkan anda menyebutkan nama, tanggal, jumlah, alamat jemput, dan alamat tujuan.

Dengan info reservasi yang lengkap akan memudahkan dalam reservasi. Baik Yogya Surabaya maupun travel Jogja Malang PP serta jurusan lainya yang kami layani.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Customer Service

Jam Operasional

  • Senin - Minggu: 24 Jam

Label

Arsip

Pesan via WA